Senin, 03 November 2008

My Diary

MUNGKIN AKU SALAH

Aku terlalu banyak bermimpi dan akupun terlalu banyak berharap dalam hidup ini. Aku tahu, manusia takkan pernah puas. Begitupun aku, ingin rasanya menjadi apa yang aku inginkan. Walau itu semua terlalu tinggi tuk kugapai.

Memang, aku tak mau putus asa dan terus menggantungkan impian itu namun semua hanya mampu tergantung tanpa kubisa meraihnya. AKU BISA UNTUK MERAIHNYA. Aku yakin akan hal itu tapi kenapa aku diam dan terhimpit oleh mimpi-mimpi itu.

Mungkin aku salah. Selama ini aku terlalu PD hingga menganggap diri hebat. Aku salah dalam menilai diriku.

Aku terlalu puas dengan diriku. Aku lalai…aku buta dan tuli oleh egoku… mungkin semua salah.

Aku bagai Sang Pemimpi yang tak mampu bangun dari mimpi. Semua terasa indah namun hanya dalam impian. Aku tak pernah melirik dunia dibalik mata yang terlena oleh mimpi. Aku bagai tak mampu bangkit dari tidur yang membuai impian.

Kenapa aku harus terpuruk dalam impian? Bangun ANI!!!...

Tataplah hidupmu! Bukan mimpi yang harus terus diukir, tapi fakta yang harus dilukis. Kita tidak hidup di negeri impian tapi di dunia nyata.

Ani…kita boleh bermimpi tapi bangkitlah untuk meraihnya. Terus belajar dan jangan merasa diri hebat karena masih ada orang yang jauh lebih hebat. Mungkin rasa itu hanya bagimu bukan bagi mereka.

8 juli 2008



Tidak ada komentar: