Rabu, 26 November 2008

Cintaku Tertinggal di MONAS


CINTAKU TERTINGGAL DI MONAS
Tak pernah terbayang olehku kalau aku kan bersua dengannya. semua mengalir bersama waktu. awal aku mengenalnya, ada kerinduan tuk bertemu dan bernaung padanya. tapi ia terlalu jauh untuk kuraih, ia terlalu indah tuk kusentuh.
Semua hanya mampu kupupuk dalam impian. aku sadar siapalah diriku tak berdaya oleh ruang dan waktu.
Alangkah senang hatiku saat kesempatan itu ada dan akhirnya aku dapat bernaung dibawah kemegahanmu, bercengkrama dengan hangatnya nafasmu, dan mampu bermesraan dengan elok rupamu.
Walalu hanya 45 menit saja, rindu yang tersimpan telah tercurah bersama alunan merdu gemerisik udara sore. Entah kapan masa indah itu berulang?tapi cintaku telah tertinggal di pangkuanmu dan suatu saat nanti aku kan kembali tuk meraihnya karena ada cinta yang kusemai disepasang mata yang memandangmu sore itu bersama pandangan kagumku padamu,MONAS

Tidak ada komentar: