Senin, 12 Mei 2008

pecahan keempat(my school)

SEBONGKAH KENANGAN DI KAMPUS CEMARA

(SMAN 1 MANIANGPAJO)

Roda waktu tak pernah lelah berputar mengantarkan manusia melewati tiap lingkaran kehidupannya masing-masing. Aku pun telah jauh melangkah menapaki tiap sudut lingkaran itu,tanpa harus menolak setiap nasib yang menghadang di depan jalanan yang kan terlewati.Semua tak mampu dihentikan hingga aku terbentur pada suatu realita bahwa ada sudut yang tak mampu dilupakan yaitu kenangan masa SMA di Kampus Cemara.

Tiga tahun di sana cukup menggores dalam sanubari kisah-kisah indah yang terjalin mewarnai masa ceria anak sekolah. Kampus Cemara memperkenalkan aku dengan para guru yang budiman, organisasi yang hebat dan seru,senior yang awalnya galak di MOS namun teman yang bersahaja,para pegawai yang ramah dan siap melayani kami. Serta mata pelarajan yang ribet,terutama matematika yang pernah aku benci namun pak Hanaping menumbuhkan rasa cinta dalam hatiku padanya (terimakasih).

Aku pernah terjatuh dalam keraguan akan masa depan tapi impian kembali terukir indah saat aku bergaul di lingkungan Kampus Cemara yang hijau.Sejuta inspirasi kutemui di dalamnya walau beribu kenangan pahit pun pernah ku rasakan di sana .

Mungkin aku yang tak tahu memaknai hidup kala itu tapi yakinlah wahai para pembaca dan adik-adiku serta sohibku di manapun kini duduk bermain di dunia maya Kampus Cemara adalah kampus kita yang membingkai kenangan masa SMA kita terlalu indah dalam sejuta kisah remaja yang telah menggiring langkah ke pintu sukses.


Tak ada kata yang mampu mengurai kisah di Kampus Cemara tercinta .Aku rindu untuk bersua kembali denganmu, aku tak akan melupakan pintu gerbangmu yang menjadi awal pintu sukses kami, para alumni

Tidak ada komentar: