Senin, 19 Mei 2008

Berbagi cerita bersama Etoser 06


Etoser adalah para penerima beastudi ETOS. Ada 18 orang untuk angkatan 2006, 18 diantaranya adalah perempuan.Ada Eq,Ella,Ade,Cia,Mila,Indi,Mery,dan aku. Merekalah tempat aku berbagi cerita hampir setiap saat karena mereka sangat berarti bagiku.

Bila harus bercerita tentang kami terlalu banyak kekonyolan ,mimpi,canda bahkan amarah yang terurai. Emang sih diantara kami begitu banyak perbedaan.Eq yang kalem,Ella yang agak keras dan susah diatur, Ade yang kekanak-kanakan,Cia yang kadang suka ngambek tapi peduli,Mila yang suka bercanda ,Indi yang selalu tersenyum,Mery yang santai tapi serius and aku yang apa ya..?sedikit dewasa tapi ribut.Tapi jangan salah kami kompak banget lo, baik dalam kebaikan maupun kejahatan ..he..he..maksudnya solid banget deh termasuk jamaah terlambat ke acara2.Makannya pun sering sepiring bertiga (he..he nggak ada piring bersih )

Kami juga punya impian yang sama yaitu jalan -jalan keluar negeri, ada yang mau ke Belanda ,ada yang mau ke Amerika ,ada yang mau ke Inggris dan aku yang mau ke Paris.Bahkan lebih gilanya lagi tadi pagi kami berencana tahun 2012 nanti mau umrah bareng (apa ndak gila tuh), bahkan mau ngajak sekalian suami2nya kalo udah pada nikah nanti..he..he

Dulu kami sungguh lugu dan nakal bahkan jahil banget bahkan waktu kami masih tinggal di asrama ikhwan, para ikhwannya sampe nda tahan dgn ributnya kami. Tapi sekarang kami sudah mulai dewasa lo,jilbab2nya kami juga uda pada syar'i lo.
Merekalah teman-temanku yang selalu memberi warna hari-hariku.
Aku kan merindukanmu ukhti!!!!

Tidak ada komentar: