Jumat, 02 April 2010

film 3 idiot penuh inspirasi


film yang sedang hangat dibicarakan saat ini adalah 3 idiot, sebuah film yang dibintangi oleh Amir khan ini cukup menarik perhatian khalayak. Rasa penasaran karena membaca sebuah artikel yang menyatakan bahwa sebuah film baru "3 idiot" hampir mengalahkan popularitas my names is khan langsung memaksaku mencari file film ini. Dan alhamdulillah seorang teman membawakannya untuk kami.
Aku bukan seorang pengamat film tapi cukup banyak film yang sudah saya nonton, karwena itu aku berani berkata bahwa film "3 idiot" adalah sebuah film inspiratif yang keren
alur cerita yang diatur apik tak membosankan ini membuat kita merasa film dengan durasi 3 jam ini terasa singkat. emosi penonton mengikuti alur yang kadang menyita airmata. saat mata masih basah, bibir sudah tertawa. kocak, gila, sedih, romantis, semangat dll bercampur bagai rujak..eh bukan tapi jus alpokat atau..apalah.
banyak pesan yang diungkap sederhana dalam film ini seperti" lakukanlah apa yang hati kamu suka", "dalam meraih masa depan kita harus fokus", "sekolah bukan untuk mencari ijazah tapi kebesaran jiwa" dan masih banyak lagi tentang persahabatan, bakat, dan kehidupan.Warna-warni jalan yang akan ditempuh manusia, kadang sulit dan senang. tapi sentuhlah hatimu dan katakan ALL IS WELL. Jangan takut melakukan perubahan walau itu sulit dan dibenci. MARI BELAJAR adalah pesan terakhir dalam film ini.

Tidak ada komentar: