Jumat, 17 Oktober 2008

Sekedar kagum



SEKEDAR KAGUM


mungkin itulah perasaan yang kurasakan buat Tommi Kurniawan, sang aktor. Aku tak tahu entah kapan aku mulai menggemarinya. Teman - teman aku kadang suka ngeledek dan histeris kalau Tommi muncul di tv. Tapi ada juga yang kadang berbuat konyol.
Suatu hari mereka mengedit foto aku dengan Tommi berdampingan.Layaknya sepasang kekasih, aku pakai jilbab putih dan dia pakai topi putih.GILA....
Ada satu hal yang mereka belum tahu kalau Tommi mirip banget dengan mantanku.Kadang aku pling plang.. suka ama Tommi dulu atau si doi ?
Yang jelas awalnya, aku nerima cintanya si doi karena ia mirip banget dengan Tommi. Tapi sekarang kami udah pisah jauuh banget. Menyeberangi lautan dan pulau. Dan kalau aku melihat Tommi di tv aku langsung ingat si doi dan membuka lembaran lama.Mungkin selama Tommi masih nongol di tv aku akan ingat si doi.
Aku cuma sekedar kagum kok, dan ingin tahu banyak tentangnya layaknya fans berat. Tapi di hatiku hanya ada satu idola yaitu Muhammad SAW forever

Tidak ada komentar: